Baju adalah salah satu jenis barang yang boleh dikirimkan ke luar negeri. Bila Anda akan mengirimkan baju ke luar negeri, maka pilihan terbaik adalah menggunakan jasa ekspedisi. Dengan menggunakan jasa ekspedisi, maka Anda bisa mengirim baju dengan mudah dan cepat.

Bahkan sekarang ini banyak sekali jasa pengiriman barang ke luar negeri yang menyediakan layanan secara online. Menariknya jika barang berukuran besar bisa meminta jemput ekspedisi.

Layanan sput.id bisa memberikan informasi seputar pengiriman per tiap negara. Sebab, beda tujuan beda juga ketentuannya. Adapun syarat ekspor pakaian harus menyertakan form dokumen yang ada di halaman per negara di website ini. Jangan lupa mengontak customer service sput.id setelah form tersebut diisi.

Jenis Pakaian Yang Bisa Dikirimkan Ke Luar Negeri

Pakaian atau baju yang dapat Kami kirimkan meliputi semua pakaian yang digunakan seperti celana, jaket, kerudung, kaos kaki, dasi, blouse, gamis. Juga pengiriman kemeja, jumpsuite, kaos, dan lain-lain. Semua dapat dikirimkan dengan packingan yang rapi untuk menjamin barang tersebut sampai ke alamat tujuan dengan keadaan yang rapi juga. Anda bisa lakukan packing dengan baik untuk menjamin pengiriman tersebut.

Ongkos Kirim Baju ke luar negeri

Sput.id menerima pengiriman dalam jumlah satuan, grosiran, kodian hingga kuantitas besar barang-barang seperti baju, celana, jaket, topi dan lainnya. Harga pengiriman terjangkau, bisa dicontohkan salah satunya estimasi ongkir ke Singapore. Pengiriman ke negara lain juga dikenakan tarif normal. Pengiriman baju ke Filipina menjadi yang terbanyak dalam hal ini.

Tips Kirim Baju Ke Luar Negeri

  1. Packing Barang dengan Aman

Dalam mengirimkan paket baju ke luar negeri maka bisa dengan menggunakan pembungkus yang aman. Hal ini dikarenakan pengirimannya cukup jauh sehingga membutuhkan keamanan lebih pada paket. Dengan demikian paket baju bisa sampai di tempat tujuan tanpa rusak.

Cara membungkus lebih aman yang lainnya dengan packing menggunakan kardus ataupun kayu agar lebih tahan terhadap guncangan hingga benturan. Pastikan menyiapkan alamat tujuan paket dengan benar agar tidak salah pengiriman.

  1. Menggunakan Jasa Pengiriman yang Tepat

Pengiriman paket ke luar negeri juga penting memilih jasa pengiriman yang tepat. Ketepatan ini bisa saja dari segi keamanan, kecepatan, kemudahan bahkan tarif pengiriman. Cara kirim baju ke luar negeri harus mengetahui sistem tracking ekspedisi.

Hal ini berfungsi agar pengirim bisa memantau paket yang telah dikirimkan ke luar negeri sudah sampai tujuan atau belum. Sebab tidak semua paket memiliki pelayanan paket yang maksimal.

  1. Menggunakan Asuransi Paket

Apabila paket yang dikirimkan terdapat barang sangat penting sebaiknya menggunakan asuransi paket. Beberapa jasa pengiriman menyediakan layanan ini untuk pertimbangan bagi pengirim agar paketnya lebih aman. Jika nantinya terjadi suatu hal yang tidak diinginkan bisa minta ganti rugi.

Prosedur Pengiriman Baju Keluar Negeri

Untuk prosedur pengiriman baju sendiri, Kami memberikan kemudahan kepada Anda. Anda yang ingin mengirimkan baju bisa lakukan prosedur berikut :

  1. Tentukan lokasi kantor tujuan pengiriman baju apakah di Surabaya, Jakarta atau wonosobo karena Kami memiliki 3 cabang kantor pengiriman.
  2. Hubungi Kami untuk tanyakan informasi harga pengiriman barang, dan tujuannya.
  3. Kirimkan menggunakan ekspedisi lokal ke alamat kantor tujuan.
  4. Menunggu barang sampai ke kantor, Kami akan informasikan biaya pengiriman barang dan resi pengirimannya.
  5. Bila diperlukan, Kami akan melakukan repacking.
  6. Barang akan dikirimkan ke negara tujuan sesuai antrian.

Itulah beberapa uraian mengenai kirim baju ke luar negeri dengan sistem pembungkusan yang rapi dan aman. Kirim barang ke luar negeri yang aman bisa menggunakan jasa kirim yang disediakan sput.id. Langsung kontak tim kami di whatsapp.

37 Responses

  1. Pingback: try these out
  2. Pingback: cabana tent
  3. Pingback: quik
  4. Pingback: Singapore Hotel
  5. Pingback: Skrot Angered
  6. Pingback: ks quik 2000
  7. Pingback: Casino Online
  8. Pingback: phim sex
  9. Pingback: Jacksonville SEO
  10. Pingback: harem77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *