Q : Bagaimana cara mengirim barang pakai sput.id ?
A : Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana untuk mengirim barang dengan jasa kami:
1. Hubungi tim Sput.id melalui whatsapp atau telp ke nomor yang tersedia di web.
2. Tim Customer service akan memberikan arahan dan membantu pengiriman apa yang digunakan.
4. Lakukan pembayaran sesuai dengan invoice dan akan mendapatkan air way bill (AWB).
5. Sput.id akan menjemput barang Anda beserta dokumen pendamping jika diperlukan.
6. Pengukuran atau penimbangan akhir barang dilakukan untuk memastikan berat atau volume sesuai dengan informasi dari customer. Jika ada Selisihnya customer membayarkan kekurangannya.
7. Barang siap dikirimkan.
Q : Bagaimana cara melacak paket saya ?
A : Anda dapat melacak paket anda dengan konfirmasi ke pihak CS Sput.id. Dan anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai keberadaan paket anda.
Q : Apakah Sput.id Bisa kirim barang 1 kg ?
A : Bisa, Ukuran / berat barang gak jadi masalah. Sput.id melayani minimum 1 kg.
Q : Apakah bisa datang langsung ke kantor Sput.id untuk antar barang ?
A : Bisa, Anda bisa datang langsung untuk antar barang dan bertemu dengan tim Sput.id yang beralamat di Jl. Palapa V No.39, RT.3/RW.1, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Q : Bagaimana metode pembayaran di jasa kirim Sput.id ?
A : Pembayaran dapat Anda dilakukan dengan melakukan transfer ke nomor rekening yang telah kami sediakan, yaitu No. Rekening Bank BCA A.n PT. EKY SEMESTA RAYA selanjutnya konfirmasikan pembayaran Anda kepada kami untuk kami validasi.
Q : Apakah saya bisa memilih layanan pengiriman?
A : Kami telah bekerja sama dengan beberapa jasa kirim yang termurah dan terpercaya, Anda bisa memilih jasa pengiriman apa yang di pakai dengan konfirmasi ke tim Sput.id.